3 Jenis Pelukan dan Manfaatnya

Solid Gold Berjangka – Pelukan bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan dan bahkan lebih intim daripada bercinta. Sebab saat memeluk, Anda membiarkan tubuh dan jiwa Anda bersatu dengan pasangan. Tidak hanya itu, saat memeluk pun Anda bisa merasa nyaman dan aman sebab Anda merasa dilindungi. Terutama apabila pelukan tersebut Anda lakukan bersama dengan orang terkasih.
Seperti dilansir dari yourtango.com, ternyata pelukan memiliki jenis yang berbeda seperti contoh di bawah ini.

Needy hugs
Needy Hugs
Pelukan jenis ini akan sangat terasa kita tubuh Anda benar-benar kosong dan Anda membutuhkan sesuatu untuk mengisinya. Dan pelukan ini bisa menjadi contohnya. Sebuah pelukan saat Anda sedang sedih, merasa sendiri, dan stres mampu mengisi jiwa Anda. Pelukan ini akan membuat Anda merasa kuat, nyaman, dan aman. Pelukan jenis ini juga dapat membuat Anda menjadi lebih kuat. Tidak hanya dengan pasangan, needy hugs juga bisa Anda lakukan dengan orang tua, teman, saudara, bahkan hewan peliharaan Anda. Anda akan merasa dicintai jika melakukan pelukan jenis ini.
Sexual hugs

Sexual Hugs
Saat berhubungan seksual, pelukan juga tidak bisa Anda hindarkan. Pelukan ini mampu mengisi energi di tubuh Anda dan pasangan. Dengan memeluk pasangan saat bercinta pun semakin membuat Anda benar-benar merasa mencintainya.
Loving Hugs
Loving hug
Ada banyak manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan loving hugs. Pelukan ini didasarkan perasaan cinta Anda yang begitu besar pada seseorang atau suatu benda. Ketika dua orang saling mencintai dan melakukan pelukan jenis ini, maka akan tumbuh energi yang besar untuk menguatkan mereka berdua.
Sebuah pelukan tidak hanya dapat menentramkan perasaan, namun juga bisa memberikan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh Anda. Jadi, jangan ragu untuk memeluk orang yang Anda cintai dan sayangi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.