Kisah Melangsingkan Tubuh Dengan Cara Konyol

PT.SolidGoldSemarang~Kisah melangsingkan tubuh konyol ekstrim, coba pikirkan cara paling gila yang akan dilakukan seseorang untuk melangsingkan tubuhnya. Mengambil lemak dan memotong kulit berlebih melalui operasi, itu biasa. Beberapa orang ini nekat mencoba cara yang ekstrim dan tidak wajar demi mendapatkan tubuh langsing. Berikut ini  beberapa cara yang mereka lakukan.
 Injeksi urin
Masih ingat dengan terapi urin beberapa waktu lalu yang kabarnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit? Kini urin diyakini bisa melangsingkan tubuh dengan efektif. Namun bukan sembarang urin, hanya urin dari wanita yang sedang hamil yang punya khasiat demikian.

Sheryl Paloni telah membuktikannya dan berhasil membuang sekitar 19,5 kg berat tubuhnya, dan mengurangi lingkar perutnya hingga kurang lebih 75 cm. Cara dietnya? Dengan menginjeksikan urin ke dalam tubuh setiap harinya.

Memasang tabung tetes di hidung
Cara-cara aneh untuk langsing terus dibuat, dan anehnya ada saja yang mau mencobanya. Termasuk yang satu ini, memasang dripping tube di hidung yang berisi cairan sumber makanan untuk tubuh. Cairan yang terdiri dari protein, lemak dan air sejumlah 800 kalori tersebut akan diteteskan secara berkala secara otomatis sepanjang hari. Metode ini dilakukan oleh dr. Oliver di Pietro dari Florida, dengan janji bisa menurunkan berat badan hingga 9 kg dalam 10 hari.

Membuat lidah terasa sakit
Iih.. Ada juga ya yang rela menderita merasakan sakit saat menelan makanan supaya lebih memilih makan liquid food ketimbang solid food. Itulah prinsip dasar metode pelangsingan ini. Selembar jaring polyethylene seukuran perangko dijahit ke lidah sehingga akan terasa sakit saat mengonsumsi makanan padat. unikbaca.com

Dengan begitu, pelaku diet akan lebih memilih mengonsumsi makanan cair yang lebih tidak membuat gemuk. Metode ini menjanjikan penurunan berat badan sebanyak 9 kg dalam periode 1 bulan setelah pemasangan kain kasa tersebut.

Terpaksa lari karena ‘ditembak’
Ini bukan bercandaan, penderita obesitas dipaksa lari, melompat dan berkelit dengan cara ditembaki menggunakan paintball. Perusahaan paintball UK menyebutnya paintball fitness classes yang dilakukan selama 10 minggu dengan harga 199 poundsterling per orang. Diyakini cara ini bisa membakar kalori 800 hingga 1000 kalori dalam satu kali permainan.

Tinggal di ketinggian 8700 kaki selama 1 minggu
Langsing dan berat badan terjaga tanpa olahraga dan tetap makan apa pun yang Anda inginkan bukanlah mimpi. Ini bisa dilakukan asal Anda mau tinggal di tempat berketinggian 8700 kaki selama 1 minggu saja. Sebuah riset melibatkan 20 pria paruh baya yang overweight untuk tinggal di puncak gunung tertinggi di Jerman, Zugspitze, yang tingginya 1000 kaki dari permukaan laut.

Makan dan minum apa pun yang mereka inginkan dan tidak melakukan olahraga, setelah satu minggu mereka justru mengalami penurunan berat badan sebanyak 1 kg dalam 1 minggu. Ini disebabkan karena hormon leptin dan grehlin yang mempengaruhi rasa lapar dan haus tidak bergerak, namun tingkat metabolisme mengalami pelonjakan. unikbaca.com

Artinya pembakaran kalori menjadi lebih banyak dari biasanya. Namun tubuh selalu beradaptasi, dalam 6 bulan selera makan bisa kembali normal sehingga metode ini akan lebih efektif jika dilakukan secara berkala saja.

baca Disclaimer

Iklan

Menyeduh Susu Dengan Air Panas itu Nggak Bagus Simak Nih Mengapa

PT.SolidGoldSemarang~Menyeduh susu dengan air panas, mungkin maksud Anda adalah membuat susu hangat. Bubuk susu atau susu cair yang kita bubuhkan ke dalam gelas dengan serta merta kita seduh dengan air panas dengan suhu hampir 100°C. Kemudian setelah terisi seperempat atau sepertiga gelas, lalu kita menuangkan sisanya dengan air putih biasa sampai hampir penuh satu gelas.
 Tapi tahukah Anda bahwa cara ini hampir-hampir merupakan metode terburuk dalam membuat segelas susu hangat yang penuh gizi. Terkejut, mungkin ya, mungkin pula tidak. Tapi memang demikian, semua vitamin akan terurai dan rusak tatkala kontak dengan suhu yang terlampau panas.

Maka menyeduh bubuk susu atau susu cair dengan air panas secara langsung, sebenarnya tak ubahnya menghilangkan vitamin-vitamin yang terkandung di dalamnya. Tidak banyak orang mengetahui hal sepele namun penting ini.

Bahkan kalangan medis sekalipun. Coba Anda pikirkan baik-baik, bagaimana pertumbuhan buah hati Anda jikalau susu sebagai tambahan makanan yang semestinya penuh vitamin yang Anda berikan pada mereka ternyata kandungan vitaminnya telah hilang.

Relakah Anda jika ini terjadi hanya dikarenakan hal kecil dan sesepele ini. Vitamin sangat rentan terurai. Apalagi oleh karena pajanan maupun kontak dengan benda-benda ataupun zat dengan suhu yang terlampau ekstrem. Termasuk di sini adalah air panas.

Air panas yang dimaksud di sini adalah air mendidih atau air dengan suhu mendekati titik didih air di manapun  Andaberada (titik didih air tidak selalu 100°C, bergantung suhu dan tekanan di tempat Anda berada).

Lho bukankah sudah kebiasaan menyeduh teh, kopi, bahkan begitu pula susu, dengan air panas tatkala kita mau membuat secangkir minuman itu? Nah, itu dia titik kesalahannya.
Hal tersebut sudah membudaya.

Bahkan di angkringan-angkringan atau beberapa tempat makan, seringkali ketika kita memesan susu ‘anget’, yang tersaji justru susu ‘panas’ yang notabene bukan lagi susu yang kaya akan vitamin lagi. Coba saja ke warung “Susu sapi segar”.

Lihat pengolahan susunya, kira-kira masih berapa persen vitamin yang terkandung di dalam segelas susu yang tersaji begitu ‘panas’-nya itu? Maka dari itu, semestinya kita mengerti bagaimanakah sebenarnya langkah-langkah menyajikan susu hingga vitaminnya tidak terlampau banyak hilang?

Susu mengandung begitu banyak vitamin dan mineral di dalamnya. Namun ingat, tidak hanya nutrisi yang banyak terkandung dalam susu, tapi juga bakteri. Jutaan bakteri hidup subur pada segelas susu yang baru saja Anda perah dari seekor sapi betina.

Dan hanya panas yang mampu memisahkan antara keduanya. Tapi panas yang berlebih tidak hanya menghilangkan bakteri yang hidup di dalamnya, tetapi juga semua vitaminnya. Metode pemanasan yang selama ini dipakai dalam mengolah susu ialah cara “Pasteurisasi”, di mana susu dipanaskan hingga suhu 70°C.

Bakteri jahat alami susu akan mati, tetapi kandungan vitamin susu masih tetap terjaga. Tetapi mana mungkin kita dapat memastikan suhu air seduhan yang kita gunakan dalam membuat segelas susu? Sangat tidak praktis untuk mengukur suhu air tremos kita sebelum membuat segelas susu. unikbaca.co
Untuk itu, ada dua kemungkinan jalan yang mudah ditempuh untuk menengahi hal ini.

1. Gunakanlah air hangat
Atau, paling tidak jika Anda hanya punya air mendidih, biarkan air tersebut terpapar bebas dHasil gambar untuk susu

alam gelas Anda sebelum kemudian Anda bubuhkan bubuk atau cairan susu Anda. Hangat di sini adalah hangat-hangat kuku. Anda tau jika akan mandi dengan air hangat, Anda akan mengatur seberapa hangat airnya sebelum Anda gunakan. Itulah hangat-hangat kuku.

2. Tuangkan air dingin
atau air dengan suhu ruangan pada bubuk atau cairan susu yang telah Anda bubuhkan pada gelas, sebelum Anda menyeduhnya dengan air mendidih atau air panas tremos Anda. Cara ini memang lebih cepat, tetapi lebih tidak akurat.

Tentu karena perkiraan seberapa banyak air dingin Anda dengan seberapa banyak air panas yang nantinya Anda tuangkan setelahnya perlu perkiraan yang lebih Cermat. Salah-salah suhu akhirnya masih terlalu panas. Tetapi ini masih lebih baik daripada jika Anda menyeduh bubuk atau cairan susu Anda dengan air mendidih secara langsung.

baca Disclaimer

Cara Cabut Jenggot Pake Koin

PT.SolidGoldSemarang~Selain buat kerokan, koin berguna juga buat mencabut jenggot. Dan kalau kamu melakukannya dengan baik dan benar, maka bukan hal yang gak mungkin kamu akan terlihat cool. Ya minimal cool di mata supir-supir angkot. Kalau kamu belum tau caranya nyabut jenggot pake koin, nih ane kasih tau deh.

1. Cari Koin

Harus 2 koin yah, dan koinnya bisa koin apa aja. Mau itu uang 500 kek, uang 1000 kek, atau koin SS Sega juga bisa. Pokoknya koin deh. Oiya, gak perlu juga sih kamu nyari koin dengan ukuran yang sama.

2. Pegang Koin Tersebut Pake Jempol dan Telunjuk dan Sedikit Jari Tengah

3. Arahkan ke Jenggot

raut wajah sedikit serius

4. Jepit Jenggot Dengan Koin

Kayak kamu gunting kuku

5. Udah Dapet? Tarik

Pelan boleh, kenceng boleh.

6. Lakuin Berulang Kali

Ini tujuannya biar lebih sedap aja gitu.
 Selesai deh. Gampang banget kan? Yaudah yuk dicobain (jika sakit berlamjut hubungi dokter terjauuh…!)
baca Disclaimer

Cara Ngopek Koreng yang Asyik

PT.SolidGoldSemarang~Ketika bagian tubuh kamu terluka, dengan kulit yang sedikit terbuka, kalau kamu gak perlakukan dengan baik dan benar, maka sangat memungkinkan terjadinya sebuah borok. Nah borok ini kan masih berair dan sangat mengganggu lewat bau, gatal, dan tentunya rasa perih. Borok yang udah kering pun kemudian berubah menjadi koreng. Pada tahap ini, luka udah gak lagi bau dan perih, tapi gatal sih tetep ada. Hal ini lah yang kemudian bikin orang suka banget garuk-garukin koreng, dan kemudian mengopekinnya. Hati-hati, ngopekin koreng itu candu selayaknya makan kulit ayam fried chicken krispi. Gak dilarang sih buat ngopekin koreng, asal koreng tersebut masih ada di tubuh kamu. Nah biar kamu lebih asik lagi nih ngopek korengnya, MBDC kasih tau deh caranya.

1. Kamu Harus Punya Koreng

Ini yang paling penting. Gimana kamu mau ngopekin koreng kalau kamu sendiri gak punya koreng? Dan MBDC rasa kamu juga gak mau lah ngopekin koreng orang lain. Amit-amit! Oleh karena itu, kalau kamu emang lagi pengen banget ngopek koreng, maka sedari dini kamu harus melukai tubuh kamu. Tapi setelah dipikir-pikir, jangan pernah deh kamu lukai diri sendiri. Emangnya belum puas dilukai terus sama mantan-mantan kamu? Dengan demikian, kalau kamu gak punya koreng, maka sebaiknya kamu gak baca tips ini. Ok!

2. Kopek Pinggirannya Terlebih Dahulu

Untuk mendapatkan kenikmatan serta bentuk yang sempurna, ada baiknya kamu melakukan

mengopekan dari yang pinggir terlebih dahulu. Kopek lah secara perlahan namun pasti. Gimana, enak kan?

3. Kecil-Kecil

Kopek lah koreng dengan potongan kecil. Ini dimaksudkan biar koreng kamu yang kering gak cepet habis. Dengan kata lain kamu masih bisa menikmatinya dihari-hari mendatang, tanpa harus menunggu koreng baru, yang MBDC yakin kamu gak mau melewati prosesnya lagi sebelum akhirnya menjadi koreng.

4. Endus

Setelah koreng kering udah kamu kopek kecil, jangan lupa untuk menghirup alias mengendusnya. Kamu rasakan deh tuh sensasi baunya sebuah koreng. Hmmmm, nikmat!
Kira-kira kayak gitu deh caranya nikmatin ngopek koreng. Yuk dicoba!

Hasil gambar untuk ngopek koreng

baca Disclaimer