Cara Cabut Jenggot Pake Koin

PT.SolidGoldSemarang~Selain buat kerokan, koin berguna juga buat mencabut jenggot. Dan kalau kamu melakukannya dengan baik dan benar, maka bukan hal yang gak mungkin kamu akan terlihat cool. Ya minimal cool di mata supir-supir angkot. Kalau kamu belum tau caranya nyabut jenggot pake koin, nih ane kasih tau deh.

1. Cari Koin

Harus 2 koin yah, dan koinnya bisa koin apa aja. Mau itu uang 500 kek, uang 1000 kek, atau koin SS Sega juga bisa. Pokoknya koin deh. Oiya, gak perlu juga sih kamu nyari koin dengan ukuran yang sama.

2. Pegang Koin Tersebut Pake Jempol dan Telunjuk dan Sedikit Jari Tengah

3. Arahkan ke Jenggot

raut wajah sedikit serius

4. Jepit Jenggot Dengan Koin

Kayak kamu gunting kuku

5. Udah Dapet? Tarik

Pelan boleh, kenceng boleh.

6. Lakuin Berulang Kali

Ini tujuannya biar lebih sedap aja gitu.
 Selesai deh. Gampang banget kan? Yaudah yuk dicobain (jika sakit berlamjut hubungi dokter terjauuh…!)
baca Disclaimer

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.