solid gold ~ Mengapa Piknik Lebih Enak Naik MObil??

solid gold ~ Mengapa Piknik Lebih Enak Naik MObil??

solid gold ~ Jika berbicara tentang traveling tentunya menjadi keinginan sebagian besar orang yang gemar bepergian.

Dengan travelling kita dapat menghilangkan stress dan beban yang ada. Namun yang menjadi masalah adalah biaya untuk melakukan traveling tidaklah murah. Belum lagi tergantung dari jenis transportasi yang digunakan dan  destinasi yang dituju.

Banyak tempat wisata yang menawarkan harga murah namun tidak diimbangi dengan transportasi umum yang memadai. Belum lagi setiap tahun harga transportasi umum akan terus naik.

Maka dari itu mengapa para traveler sebaiknya menggunakan mobil pribadi dibanding menggunakan transportasi umum yang tentunya akan lebih hemat jika biaya yang dikeluarkan dapat disesuaikan dan diatur.

Seiring dengan penggunaan mobil sebagai alternatif moda transportasi, pengajuan kredit mobil seperti kredit daihatsu murah dan kredit mobil honda murah semakin banyak dilakukan oleh masyarakat.

Jadi apa saja alasan yang membuat dengan menggunakan mobil pribadi dapat menghemat berlibur ke destinasi wisata yang dituju?

1. Dapat terhindar dari transportasi umum yang selalu penuh dengan penumpang ketika travelling

Dengan menggunakan mobil pribadi pastinya akan terhindar dari 2 transportasi yang penuh dengan penumpang yaitu kereta api dan juga bus. Kedua transportasi tersebut menjadi transportasi umum terfavorit ketika ingin melakukan travelling. Menggunakan mobil pribadi ketika melakukan travelling tentu lebih menyenangkan namun yang menjadi kendala adalah dengan menggunakan mobil pribadi tentunya kita sendiri yang harus mencari jalan ke tempat tujuan.

Berbeda dengan menggunakan 2 transportasi umum tersebut yang dimana Anda tidak perlu repot – repot lagi mencari lokasi tempat wisata yang dituju karena memang biasanya 2 transportasi ini akan menurunkan Anda sesuai dengan tempat lokasi yang Anda inginkan. Namun kembali lagi bahwa semuanya ada kelebihan dan kekurangan. Itu semua tergantung dari pilihan Anda. Yang terpenting adalah tetap jaga keselamatan dan kesehatan ketika bepergian ke tempat – tempat wisata. Jika Anda mempunyai mobil lebih baik gunakan mobil pribadi Anda untuk pergi travelling, tidak perlu takut tersasar dan salah jalan karena di zaman sekarang teknologi GPS sudah lebih dari cukup sebagai penunjuk jalan saat Anda bepergian.

2. Dengan menggunakan mobil dapat membawa barang bawaan sesuka hati

Dengan menggunakan mobil pribadi tentunya Anda bisa membawa barang – barang sesuka hati. Apalagi jika bagasi mobil Anda luas sehingga dapat membawa sepeda gunung ketika ingin berlibur ke gunung atau juga bisa membawa perlengkapan piknik ketika Anda ingin berpiknik bersama keluarga. Bayangkan jika kita menggunakan transportasi umum tentunya kenyamanan bepergian Anda tidak senyaman ketika membawa kendaraan pribadi.

Jika Anda memiliki jumlah anggota keluarga yang terbilang besar (lebih dari 4 orang) maka disarankan untuk bepergian dengan mobil MPV berukuran sedang atau lebih dari Toyota atau dari Daihatsu. Kebanyakan mobil-mobil MPV yang beredar di Indonesia sudah lebih dari cukup untuk menampung keluarga besar dan membawa barang yang cukup banyak ketika Anda bepergian.

Tetapi tidak semua orang memiliki mobil pribadi. Para traveler yang menggunakan transportasi umum sebagai alternatif tidak perlu berkecil hati, karena menggunakan transportasi umum pun perjalanan Anda dapat terasa seru jika memilih di waktu dan jenis yang tepat.

3. Mengurangi angka kecelakaan

Kecelakaan dalam perjalanan tentunya terkadang tidak dapat dihindari, apalagi ketika Anda terkadang sendang bepergian ke luar kota. Dengan menggunakan kendaraan pribadi Anda dapat mengatur sendiri waktu tempuh perjalanan Anda sehingga terhindar dari kelelahan saat berkendara dibanding menaiki transportasi umum yang kondisi pengemudinya tidak diketahui sehingga lebih rawan kecelakaan. Selain itu dengan kendaraan pribadi Anda lebih paham tentang kondisi mesin kendaraan Anda, maka dapat mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan ketika berkendara dalam waktu lama.

Berbeda dengan transportasi umum dimana resiko kecelakaan mungkin lebih besar karena disebabkan beberapa faktor mulai dari kurangnya perawatan, kondisi mesin, atau kondisi pengemudi yang kurang baik. Jadi jika Anda yang gemar bepergian, ada baiknya jika Anda menggunakan kendaraan pribadi Anda sebagai moda transportasi utama untuk kenyamanan dan kelancaran perjalanan Anda. (Solid Gold)

Baca Juga

Solid Gold Berjangka ~ Berani Coba Uji Nyali di 5 Pantai Ini!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.