Solid Gold ~ Minyak Pertahankan Penurunan Terkait Menguatnya Cadangan Minyak AS

Solid Gold ~ Minyak Pertahankan Penurunan Terkait Menguatnya Cadangan Minyak AS

 

minyak

 

Solid Gold ~ Minyak mentah mempertahankan kerugian mendekati $ 45 per barrel setelah cadangan minyak AS naik dan setelah OPEC bertemu dengan Rusia untuk pembicaraan informal tanpa menteri minyak dari Iran dan Irak, dua negara yang menimbulkan rintangan terbesar untuk kesepakatan pemotongan produksi.

Minyak Berjangka turun 0,2 persen di New York setelah pada hari Rabu turun 0,5 persen. Cadangan minyak mentah AS naik untuk minggu ketiga, keuntungan terpanjang sejak Agustus, menurut laporan pemerintah. Rusia akan mengadakan diskusi dengan perwakilan dari Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak di Doha mulai hari Kamis, kata Menteri Energi Alexander Novak. Ada kemungkinan kesepakatan yang tinggi dan Rusia siap untuk mendukung keputusan, katanya.

Minyak mentah telah melemah sejak mencapai level tertinggi 2016 pada bulan lalu di dekat $ 52 per barel di tengah skeptisisme tentang kemampuan OPEC untuk melaksanakan kesepakatan pada pertemuan 30 November di Wina. OPEC berusaha memangkas produksi untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, rencana yang rumit oleh komitmen Iran untuk meningkatkan produksi dan permintaan Irak sebagai pengecualian untuk membantu mendanai perang dengan militan Islam. OPEC kemungkinan akan menyelesaikan kesepakatan yang tidak termasuk target pasokan individu bagi anggota, menurut survei Bloomberg.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember berada di $ 45,50 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 7 sen, pda pukul 13:44 siang di Hong Kong. Kontrak WTI kehilangan 24 sen menjadi $ 45,57 pada hari Rabu. Total volume perdagangan sekitar 25 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Minyak Brent untuk pengiriman Januari adalah 8 sen lebih rendah di level $ 46,55 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Kontrak Brent turun 32 sen menjadi $ 46,63 pada hari Rabu. Minyak mentah acuan global yang diperdagangkan sampai bulan Januari lebih besar 53 sen dari WTI.

Hamed Al-Zobaie, wakil menteri Irak untuk urusan gas alam, akan mewakili negaranya di Doha, menurut juru bicara dari kementerian minyak. Iran akan diwakili oleh Gubernur OPEC Hossein Kazempour Ardebili dan perwakilan nasional negara di OPEC, Behrooz Baikalizadeh, kata seorang pejabat. Delegasi berkumpul untuk Gas Exporting Countries Forum tanggal 17-18 November.

Sekretaris OPEC Jenderal Mohammed Barkindo baru-baru ini bertemu dengan Menteri Energi dan Industri Arab Khalid Al-Falih di London, menurut sebuah delegasi OPEC. Barkindo akan melakukan perjalanan ke Caracas, Quito dan Teheran untuk melakukan pembicaraan dalam beberapa hari mendatang, kata dua orang yang akrab dengan masalah ini, yang meminta untuk tidak diidentifikasi karena informasi ini tidak umum.(Solid Gold)

Sumber: Bloomberg

 

BACA JUGA

Solid Gold Berjangka ~ Pekerjaan di Australia Menguat Pada Bulan Oktober

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.