Solid Gold Berjangka | Minyak Sedikit Melemah

Minyak Sedikit Melemah Jelang Data Produksi AS Sampai ke OPEC

Solid Gold Berjangka Semarang ~ Minyak kehilangan posisi pada harga tertingginya dalam lebih dari tiga tahun terakhir jelang data inventaris dan produksi dari pemerintah AS samapai Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak.

Angka dari Administrasi Informasi Energi (EIA) pada hari Kamis diperkirakan menunjukkan stok mingguan AS jatuh untuk minggu kesembilan, sementara laporan bulanan OPEC pada hari yang sama akan memberikan gambaran tentang kepatuhan terhadap pakta pasokan bersama dengan Rusia. Badan Energi Internasional mengikuti pada hari Jumat dengan menentukan sendiri keadaan pasar. Futures turun 0,2 persen New York setelah tergelincir 0,9 persen pada Selasa karena indikator teknikal menunjukkan harga overbought.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Februari berada di $ 63,62 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 11 sen, pada pukul 12 siang. di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 26 persen di bawah rata-rata 100 harinya. Tidak ada penyelesaian Senin karena liburan Martin Luther King Jr. di AS, dan semua transaksi dilakukan pada hari Selasa.

Brent untuk pengiriman Maret turun 14 sen menjadi $ 69,01 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange setelah turun 1,6 persen pada hari Selasa. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 5,45 untuk WTI Maret.(mrv)

Sumber: Bloomberg

 

Solid Gold Berjangka

———————————————————————————————————————
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.