Solid Gold Berjangka | Harga Minyak Naik seiring Stok Minyak Mentah A.S. Dilaporkan Turun

Solid Gold Berjangka ~ Harga minyak naik pada hari Rabu, terangkat oleh sebuah laporan bahwa persediaan minyak mentah A.S. turun pekan lalu, meskipun para analis memperingatkan bahwa output A.S. yang melonjak dan penurunan permintaan musiman dapat segera menekan minyak mentah.

Harga minyak mentah Brent berada di $ 67,39 per barel pada 07:09 GMT, naik 53 sen atau 0,8 persen dari penutupan sebelumnya.

Minyak mentah berjangka A.S. West Texas Intermediate (WTI) berada di $ 63,85 per barel. Naik 46 sen atau 0,7 persen, dari pemukiman terakhir mereka.

Pasar didukung oleh sebuah laporan oleh American Petroleum Institute (API) pada hari Selasa yang mengatakan bahwa persediaan minyak mentah A.S. turun sebesar 1,1 juta barel dalam minggu sampai 2 Februari menjadi 418,4 juta barel, kata para pedagang.

Sekelompok produsen minyak di sekitar OPEC dan Rusia telah menahan persediaan sejak tahun lalu untuk memperketat pasokan dan menopang harga. Pemotongan tersebut diperkirakan berlangsung hingga 2018.(arl)

Source : reuters

 

 


Solid Gold Berjangka

———————————————————————————————————————
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s