Pt Solid Berjangka ~ Minyak Lanjutkan Penurunan Setelah Persediaan AS Tiba-tiba Naik

Minyak Lanjutkan Penurunan Setelah Persediaan AS Tiba-tiba Naik – Pt Solid Berjangka


Pt Solid Berjangka ~ Minyak mempertahankan penurunannya selama dua hari setelah persediaan minyak mentah AS secara tiba-tiba meningkat.

Kontrak di New York sedikit berubah setelah tergelincir 0,5 persen pada hari Rabu. Stok AS diperluas dengan 5,78 juta barel pekan lalu, menurut laporan dari Administrasi Informasi Energi. Itu dibandingkan dengan perkiraan penurunan 2 juta barel dalam survei analis Bloomberg sebelum data dirilis.

Minyak diperdagangkan mendekati level tertingginya sejak 2014 lalu di tengah ketegangan di Timur Tengah yang kaya energi dan seiring dengan krisis ekonomi di Venezuela yang dapat menimbulkan kekhawatiran gangguan pasokan. Perwakilan dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan produsen besar lainnya mengadakan pertemuan pada hari Selasa sebelum pertemuan utama kelompok bulan depan untuk meninjau dampak pengurangan output karena spekulasi mereka dapat mengurangi pengurangan yang dilakukan lebih dari setahun yang lalu untuk mengikis peliputan di seluruh dunia.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman bulan Juli diperdagangkan pada level $ 71,85 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 1 sen, pada pukul 9:02 pagi di Tokyo. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 67 persen di bawah rata-rata 100 hari. Kontrak pada hari Rabu turun 36 sen menjadi $ 71,84.

Brent berjangka untuk penutupan harga untuk bulan Juli berada di level $ 79,78 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, turun 2 sen. Kontrak pada hari Rabu naik 23 sen menjadi $ 79,80. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada $ 7,92 premium ke WTI untuk bulan yang sama. (knc)

Sumber : Bloomberg

 

 

Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
——————————————————————————————————-

Solidgold

Solidberjangka

Solidgold Berjangka

PT Solidberjangka

PT Solidgold Berjangka

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.