Solid Berjangka | Emas Naik karena Dolar dan Treasury Imbal Hasil Menstabilkan

Emas Naik karena Dolar dan Treasury Imbal Hasil Menstabilkan – Solid Berjangka

 

Solid Berjangka ~ Emas naik karena investor mempertimbangkan perkembangan kebijakan perdagangan administrasi Trump, sementara dolar dan hasil Treasury stabil setelah kenaikan.

Bullion untuk pengiriman segera naik 0,2% menjadi $ 1,202.90 / oz pada pukul 7:10 pagi waktu London.

Harga turun 0,9% dari hari Selasa; menuju penurunan bulanan kelima, yang akan menjadi rentangan kerugian terpanjang sejak 2013.

Indeks Bloomberg Spot Dollar stabil setelah naik 0,2% pada hari Selasa, menyusul laporan yang menunjukkan kepercayaan konsumen AS secara tidak terduga naik pada bulan Agustus ke level tertinggi sejak Oktober 2000. Imbal hasil Treasuries 10-tahun turun kurang dari 1 basis poin ke 2,87% setelah naik 3 bps Selasa.

Dalam logam mulia lainnya: Perak naik 0,2% hingga $ 14,7295 / oz, Platinum naik 0,4% hingga $ 793,03 / oz, Palladium naik 0,6% hingga $ 946,19 / oz. (arl)

Struktur pasar berjangka untuk patokan global minyak mentah Brent mengisyaratkan meningkatnya kekhawatiran atas gangguan dalam ekspor Iran karena sanksi AS terhadap produsen OPEC.

Brent untuk pengiriman November berada di $ 76,33 per barel pukul 11:15 pagi waktu Singapura, 11 sen lebih dari minyak mentah Desember. Itu merupakan penurunan terluas sejak awal Juli antara kontrak kedua dan ketiga bulan. Oktober Brent, yang berakhir pada 31 Agustus, sedikit berubah pada $ 75,99 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober diperdagangkan 4 sen lebih tinggi pada $ 68,57 per barel di New York Mercantile Exchange. Kontrak turun 34 sen, atau 0,5 persen, menjadi $ 68,53 pada hari Selasa. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 71 persen di bawah rata-rata 100-hari. Potongan harga minyak mentah AS untuk Brent tidak berubah setelah ditutup pada $ 7,42 per barel pada hari Selasa, terbesar dalam lebih dari dua bulan. (arl)

Sumber : Bloomberg

 

 

Solid Berjangka

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.