Solid Gold Berjangka | Kekhawatiran Berlanjut Jadikan Minyak Menuju Kerugian

Kekhawatiran Berlanjut Jadikan Minyak Menuju Kerugian Mingguannya – Solid Gold Berjangka

 

Solid Gold Berjangka ~ Minyak bersiap untuk penurunan mingguan terbesar sejak pertengahan Juli lalu karena gejolak di pasar negara berkembang menimbulkan kekhawatiran yang meluas sementara data pemerintah yang menunjukkan inventaris yang tumbuh di pusat penyimpanan AS juga membebani harga.

Kontrak di New York sedikit berubah, di jalur untuk kerugian mingguan 2,7 persen. Mengembangkan ekuitas bangsa tergelincir ke pasar bearish, meningkatkan kekhawatiran bahwa kecemasan tersebut memicu menyusutnya permintaan energi. Sementara itu, persediaan minyak mentah di Cushing di Oklahoma naik untuk minggu keempat, dengan stok bensin dan sulingan Amerika juga meluas, Administrasi Informasi Energi melaporkan.

Kecemasan atas negara berkembang adalah peristiwa global terbaru untuk meredam sentimen pasar. Ketegangan perdagangan yang meningkat antara AS dan China juga telah mendorong investor untuk menghindari risiko, dengan harga minyak mentah merosot sejak Juni ditengah harapan Presiden Donald Trump yang akan mengumumkan tarif tambahan senilai $ 200 miliar pada impor China.

Namun, spekulasi bahwa sanksi AS terhadap Iran dapat memperketat pasar minyak meskipun janji OPEC untuk meningkatkan output telah mendukung harga. Struktur pasar berjangka mencerminkan risiko pasokan tersebut, menurut Jefferies LLC, dengan kontrak jangka pendek untuk perdagangan minyak Brent lebih tinggi daripada kontrak selanjutnya yang dikenal sebagai keterbelakangan.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Oktober diperdagangkan pada $ 67,90 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 13 sen, pada pukul 3.33 sore waktu Tokyo. Kontrak tersebut ditetapkan untuk penurunan $ 1,89 pada minggu ini, yang terbesar sejak 13 Juli lalu. Volume total yang diperdagangkan adalah sekitar 20 persen di bawah rata-rata 100 hari.

Brent untuk pengiriman November menguat 4 sen menjadi $ 76,54 per barel di bursa ICE Futures Europe. Kontrak berada di jalur untuk penurunan 1,1 persen minggu ini. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada $ 8,87 premium ke WTI untuk bulan yang sama. (knc)

Sumber : Bloomberg

 

Solid Gold Berjangka
baca juga
—————————————————————————————

Solidgold

http://www.sg-insight.com/index.php/en/

Solidberjangka

https://etrade.sgberjangka.com/login.php

Solidgold Berjangka

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.solidgoldberjangka.tradepro

PT Solidberjangka

https://demo.sgberjangka.com/login.php

PT Solidgold Berjangka

https://www.sg-berjangka.net/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.