Solid Gold Berjangka | Aussie Turun Diikuti Imbal Hasil Obligasi Pada Lemahnya Data Kepercayaan Konsumen

Aussie Turun Diikuti Imbal Hasil Obligasi Pada Lemahnya Data Kepercayaan Konsumen – Solid Gold Berjangka

 

Solid Gold Berjangka – Dolar Australia turun diikuti dengan imbal hasil obligasi pemerintah negara tersebut setelah indeks kepercayaan konsumen turun ke level terendah sejak September 2017.

AUD/USD turun sebanyak 0,3% menjadi 0,7064, yang menghentikan relinya selama tiga hari.

Imbal hasil obligasi 3-tahun turun 7bps menjadi 1,53%, dengan 3bps dari kebijakan tingkat suku bunga Bank Sentral.

Indeks kepercayaan konsumen turun 4,8% menjadi 98,8 pada Maret, menurut Westpac Banking Corp dan Melbourne Institute.(Bloomberg)

Saham-saham Hong Kong hampir tidak bergerak pada pembukaan perdagangan Rabu ini karena investor menahan diri pasca mencatat reli selama dua hari.

Indeks Hang Seng naik tipis 3,41 poin menjadi 28.924,28.

Indeks Shanghai Composite naik tipis 0,07%, atau 2,02 poin, menjadi 3.062,33, sedangkan Indeks Shenzhen Composite, yang menelusuri saham-saham di bursa kedua China, juga sedikit lebih tinggi, naik 0,34 poin menjadi 1.696,15.(AFP)

 

 

Solid Gold Berjangka

Baca juga
——————————————————————–

Solidgold | Waspadai Penipuan Berkedok Rekrutmen Karyawan Angkasa Pura II

http://sgoldberjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-waspadai-penipuan-berkedok-rekrutmen-karyawan-angkasa-pura-ii/

Solidberjangka | Memahami Modus Operandi Dan Cara Kerja Penipuan

http://solid-goldberjangka.com/solid-gold-memahami-modus-operandi/

PT Solidberjangka | Kenali Ciri – Cirinya Penipuan Investasi

http://sgold-berjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-ciri-cirinya-penipuan-investasi/

Solidgold Berjangka | Pengandaan Uang Berujung Penipuan

http://sgold-palembang.com/pt-solid-gold-berjangka-pengandaan-uang/

PT Solidgold Berjangka | Penipuan Modus Umroh

http://solidgold-berjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-penipuan-modus-umroh/

Iklan

Satu respons untuk “Solid Gold Berjangka | Aussie Turun Diikuti Imbal Hasil Obligasi Pada Lemahnya Data Kepercayaan Konsumen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.