solid gold ~ Minyak Melemah Seiring Meningkatnya Cadangan Minyak AS

solid gold ~ Minyak Melemah Seiring Meningkatnya Cadangan Minyak AS

solid gold ~ Minyak turun untuk hari ketiga setelah data industri menunjukkan bahwa stok minyak mentah AS meningkat seiring perkataan Rusia yang lebih suka memepertahankan produksi pada level saat ini daripada memangkas produksi.

Minyak berjangka turun sebanyak 1,5 persen di New York setelah penutupan di bawah $ 50 per barel Selasa kemarin untuk pertama kalinya dalam lebih dari seminggu. Persediaan minyak mentah AS naik 4,75 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute mengatakan dalam laporannya. Data dari Energy Information Administration Rabu ini diperkirakan menunjukkan naiknya persediaan. Pemangkasan produksi bukan pilihan bagi Rusia, seperti yang dikatan oleh utusan negara tersebut untuk OPEC, menurut Interfax.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember turun sebanyak 75 sen ke $ 49,21 per barel di New York Mercantile Exchange, dan berada di $ 49,26 pada 12:22 siang di Hong Kong. Kontrak turun 56 sen menjadi $ 49,96 pada hari Selasa, penutupan terendahnya sejak 17 Oktober. Jumlah volume perdagangan sekitar 26 persen di bawah rata-rata 100-harinya.

Brent untuk pengiriman Desember kehilangan sebanyak 62 sen, atau 1,2 persen, ke $ 50,17 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Harga ditutup turun 67 sen di $ 50,79 per barel pada hari Selasa, penutupan terendah sejak 30 September. Minyak acuan global diperdagangkan pada premi sebesar 92 sen untuk WTI.(mrv)
Sumber: Bloomberg

 

Baca Juga

Solid Gold Berjangka ~ Tips sukses ini agar bisnis Lancar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.