Solid Gold Berjangka ~ 5 Tips agar do’i ‘klepek-klepek’ padamu

Solid Gold Berjangka ~ 5 Tips agar do’i ‘klepek-klepek’ padamu

capture

Solid Gold Berjangka ~ Terkadang cewek cenderung pasif saat kencan pertama meski sangat menginginkan dia. Jangan lagi lakukan itu! Ingat, kesan pertama akan sangat menentukan untuk hubunganmu dengannya. Nah, sebagai cewek kamu harus menunjukkan bagaimana kamu tertarik padanya namun tentu saja dengan cara yang nggak norak.

Ada beberapa tips yang melibatkan psikologi untuk mendapatkan si do’i melalui kencan pertama. Ini cukup menarik, mengingat cewek di era sekarang sudah nggak zaman berlaku pasif, terlebih lagi di kencan pertama.

kami akan memberikan tips jitu membuat cowok idamanmu ‘klepek-klepek’ hanya lewat tindakan yang kamu lakukan di kencan pertama. Penasaran? Berikut ulasannya!

1. Tips pertama
Saat menjalani kencan pertama, usahakan berbicara tentang hal-hal yang umum dulu. nah, dalam percakapan kalian usahakan kamu melihat jauh ke dalam matanya. Jangan lupa terus tersenyum saat kamu melakukan itu.
Ingat, di sini kamu akan memberi kesan pertama yang akan berdampak luar biasa di kemudian hari. Jangan biarkan kamu dikuasai oleh perasaan canggung. Tatap matanya untuk mengalahkan si dia. Kemudian tunggu responnya!
2. Tips kedua
Ada hal-hal kecil yang mungkin biasa dilupakan dalam kencan pertama. Berbagi makanan. Ini bukan berarti makan sepiring berdua. Setidaknya kamu menawarkan makanan yang kamu pesan. Jika kebetulan tempat makan itu kamu yang merekomendasikan, kamu bisa sedikit bercerita mengapa kamu memesan makanan itu. Ceritakan kelezatannya. Kemudian kamu menawarkan pesananmu padanya. Biasanya dia akan menawarkan balik makanannya padamu. Dan kalau sudah begitu, jangan ditolak.
Hal ini akan membuatnya merasa nyaman. Cowok akan langsung berpikir bahwa kamu sudah menunjukkan ketertarikan dengan berbagi apa yang kamu punya. Cobalah, tidak ada yang percuma.
3.Tips ketiga
Setelah sekitar lima menit percakapan, mulailah memanggil nama. Sepele memang, namun cowok akan sangat senang ketika kamu sudah mulai mengingat dan nyaman dengan memanggil namamu.
Secara psikologis, ini akan mengirimkan sinyal yang baik untuk hubungan kamu dengannya di kemudian hari.
4.Tips keempat
Tidak ada yang memungkiri ketika di kencan pertama kamu dan si dia akan menceritakan kisah hidup masing-masing. Saat dia mulai bercerita tentang masa lalu dan dia sedikit ragu, tetaplah diam. Tunggu dia sambil melihat jauh ke dalam matanya. Sinyal mata kamu akan terkirim padanya seakan mengatakan, “It’s OK, tell me about yourself. All of you.”
Efek fantastisnya adalah dia akan menceritakan semuanya dengan kejujurannya. Percayalah, it works!
5.Tips kelima
Terakhir adalah tips yang akan membuatnya merasa bahagia tiap kali bertemu denganmu di kemudian hari. Di kencan pertama, kamu harus menunjukkan ekspresi yang gembira saat bertemu dengannya. Tunjukkan itu di beberapa pertemuanmu dengannya selanjutnya.

Maka hal itu akan menular padanya. Setiap kesempatan bertemu denganmu, dia akan sangat antusias dan gembira (Solid Gold Berjangka)

sumber Merdeka

 

BACA JUGA

Solid Gold Berjangka ~ Jokowi diminta percepat program satu harga BBM di seluruh Indonesia

 

 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.