Solid Gold Berjangka ~ Gagal Diet, Udah Diet Kok Masih Gendut

Solid Gold Berjangka ~ Gagal Diet, Udah Diet Kok Masih Gendut

Solid Gold Berjangka ~ Anda mungkin bertanya pada diri sendir apa penyebab sebenarnya di balik lemak membandel di bagian perut. Jika diet Anda normal dan rutinitas latihan fisik terjaga, itu sebanrnya sudah cukup untuk menyingkirkan lemak, bukan?

Belum tentu, mungkin ada alasan tersembunyi lainnya di balik lemak di perut Anda. So, Anda mencoba menyalahkan genetika di kasus ini? Tunggu dulu! Mungkin ada begitu banyak kemungkinan. Kira-kira apa saja? Simak di bawah ini. Siapa tahu Anda termasuk di dalamnya.

1. Alasan pertama

Alasan yang pertama adalah tipe tubuh Anda. Mengetahui tipe tubuh Anda dan makan apa yang cocok dengan jeni s tubuh Anda dapat membantu banyak dalam menjaga kesehatan. Tapi sayangnya, kebanyakan dari kita jarang makan sesuai dengan jenis tubuh.

2. Alasan kedua

Latihan fisik sesuai tubuh Anda juga sangat penting. Beberapa latihan mendukung untuk pembakaran lemak yang lebih baik dari pada yang lain. Tergantung pada jenis tubuh Anda. Tetapi jika Anda secara membabi buta latihan setiap hari dengan random, tujuan mengecilkan badan akan sangat jauh tercapai. Lemak tidak terbakar maksimal, sebaliknya Anda hanya akan menjadi capek saja.

3. Alasan ketiga

Alasan berikutnya adalah Anda tidak tidur cukup. Faktanya, tidur yang tidak memadai juga dapat memperlambat mekanisme pembakaran lemak. Tubuh Anda berurusan dengan lemak baik ketika pola tidur Anda sehat. So, usahakan Anda bisa tidur sehat dengan durasi yang ideal.

4. Alasan keempat

Tingkat stres Anda secara otomatis dapat meningkatkan kadar kortisol dalam tubuh. Perlu diketahui, peningkatan seperti itu dapat menghambat kemampuan Anda dalam membakar lemak secara efisien. Hati-hati, jangan terlalu mudah stres!

5. Alasan kelima

Alasan berikutnya adalah Anda harus memastikan kandungan kalium yang masuk ke dalam tubuh Anda sudah cukup. Pasalnya, tingkat cukup atau tidaknya kalium dalam diet Anda juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa lemak di tubuh tidak menghilang.

6. Alasan keenam

Pastikan juga agar Anda tidak telalu banyak mengonsumsi protein berlebih. Karena terlalu banyak asupan protein dalam tubuh atau mengonsumsi protein berkualitas buruk dapat menyebabkan akumulasi lemak. Jelas ini akan semakin menyulitkan Anda untuk membakarnya di kemudian hari. Hati-hati, ya!

7. Alasan ketujuh

Ini yang paling sering diabaikan oleh kebanyakan orang. Makan makanan yang diproses, halus, panggang, atau pasteurisasi dapat berkontribusi untuk lemak perut Anda tanpa disadari. Meski kelihatannya sepele dan tak terlalu berdampak besar. Jangan pernah dianggap enteng untuk urusan yang satu ini!

8. Alasan kedelapan

Terlalu banyak berlatih fisik ternyata juga akan mempengaruhi berhasil atau tidaknya Anda menghilangkan lemak di tubuh, khususnya pada bagian perut. Malah bisa bekerja kontra produktif sebagai pembakaran lemak. Apalagi jika waktu istirahat Anda justru Anda gunakan untuk berlatih.

Mengangkat beban berat seperti di gym sepanjang waktu, sesering mungkin dengan tidak memperhatikan kondisi tubuh sama sekali tidak dapat membantu menghilangkan lemak.

 

 

SOLID GOLD BERJANGKA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.